feed me
Jumat, 30 September 2011

Pas pulang Lomba Ekonomi Syariah thn 2009 JCC (Jakarta Conventiom Center ) kami semua pad laper yaudh kita makan ja ... kami makan di warung makan nasi padang yg dket klinik eliana yg di pojok belakang. krn kita laper dan maskan juga enak ya kita makn ja yg byk malah pada nambah 2 pirping nasi coi

trs pas kita nambah gw liat ad lalat mati di magkko tu sayuran gw uda mikir ja jgn2 ad obatnya ni sayairan ato bhan yg berbahaya gtu bwt tubuh  misal pewarna tekstil kali

uda makn kita pad pulang ke rmh masing2 .. pas di rmh ko pala gw ampe mlm pusing2 gtu ya perut juga ag mual .. ampe bsk pagi ny cui ..

trs pas mk skul gw tanya guru gw dan tmn2 gw ternyata mrk mengalami hal yg sama pala pada pusing dan perut mual2 ..

pas gw crta sam bokap nyokap biasanya klo makn2  nya enak pada pengen nambah trs pake daun ganja nya kebanyakan
gw baru tau dari situ .. yaudh semenjak itu gw klo makan2 pilih tempat dlu dh ..

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar