feed me
Jumat, 30 September 2011

Dlu pas msh kls 2 SMA gw, alfian , febri lomba UUD 1945 klo ga slah awal2 bln januari 2009 dh .. waktu itu hari selasa kita dtg ke dikmenti (dinas pendidikn menengah dan perguruan tinggi ) yg gw inget tempatnya di gatot subroto kita dtg bwt dengerin technical meeting nya dan di ksh materi bwt lomba bsk

yg gw inget ad 8 buku tebal2 bngt coi, gw ja ga sempat baca , tapi yg bwt gw bangga kita dpt tas ad lambang MPR/DPR NYA cui keren kn ....

bsk nya hari rabu kita berangkata pagi2 takut macet maklum jakarta gtu ...
ternyata pas lomba gw dan 2 org tmn gw duduk nya ga boleh dketan dan harus di pisah supaya ga bisa kerjasama

akhirnya pada kerja sendiri2 dh ...  1 pertanyaan yg gw msh inget ko ga salah no 56
siapa ketua MA yg baru ???
gw jwb a. bagir manan, b. harifin a tumpa, c. moch yamin, d. adam malik

gw jwb b. harifin a.tumpa ....
( jls ja gw tau tiap hari gw baca koran klo liat tv jg yg gw liat acara2 politik dan ekonomi mlu2 .. )

sedang 2 tmn gw pada jwb a. bagir manana ( itu mah ketua MA seblm nya coi )


tapi ga pa2 ...
yg penting gw bangga bisa mewakili sekolah gw cui ...
1 lg dpt duit makn Rp 50.000 bwt 3 org lumayan kn
trs dpt tas ad logo MPR/DPR biar kya pejabat
haaaaaa .........

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar