feed me
Jumat, 30 September 2011

Bdan gw drop hari  kmis soalnya rabu pulang jm 9 mlm abis praktikum akun biaya cui .. kena hujan gerimis dan gw cuman pake baju kemeja ja ga dobel cui,  gw juga pulang naek motor sama tmn gw , untung ja ad dy coba klo ga ad mau naik angkot gw uda ga ad cui ..

bsk paginya leher dan pundak kiri gw sakit cui nyeri bngt , mungkn krn salh tidur dh .. pas bangun mau salat ashar perut gw mual dan kembung akhirnya ba'da maghrib gw muntah2 juga cui .. kyanya bdan gw kecapean dh .. gw naik turun tangga mlu 533 trs ke 426 dari kampus G ke KAMPUS E bwt mastikan jadwal praktikum akun biaya  ...



uda gtu gw juga byk pikiran mana tugas perangkat lunak akuntansi blm kelar dan blm ad yg punya softwarenya lagi dan juga tugas akuntansi biya yg visual basic blm sempat gw ambil softwarenya ..

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar