feed me
Jumat, 30 September 2011

waktu itu gw, bagus, fahmi di ajak lomba sam bu urasni seprti lomba2 pada umumnya hari rabu kita teknikal meeting dlu ya bwt jelasin  tata cara lomba nya pulang nya kita masing di ksh 1 buku kecil bwt tu materi ya 70 halaman dh

oia pas teknikal meeting kn ad games gtu seingat gw kita meng 1 buah alfalink dh tapi krn gabungan sama nak SMAN104 jadi di ksh mrk dh ...

isinya ttg pebankan syariah ya mudharabah, musyarakah, iajab kabul dll. pokonya ttg istilah2 dan pengertian2 islam gtu dh ...

singkt cerita kita lomba. peraturan ya siapa yg lbh cpt kelar grup dia yg menga meskipun nilai yg di peroleh sama . yaudh bagus sam fahmi buru2 ja .. padahal blm tentu bnr dan gw uda ingetin mrk supaya santai ja lg msh ad 30 menit lg .. eh kita ga lolos dh ..

sbnrnya gw malu soalnya kta bu rasni guru eko gw thn lalu SMAN 88  lolos ampe babak kedua tapi ya sudah lah ...

lomba di selenggarakan iB ( klo ga salh ci unit usaha bank indonesia tap yg bagiuan perbankan syariah nya )

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar