feed me
Sabtu, 24 September 2011

dlu ceritanya ad cerdas cermat &  lomba nasyid ( gw, alfian , jihad, sholeh , satria )dan waktu itu kita baru 1 bln jadi pengurus rohis kita nekat ja ikut tu lomba yg gw inget klo ga salah lagu nya merah saga judulnya . kita latihan abis pada pulang skul di rmh satria dari jm 78 lm ampe jm 2 pg ya kdang klo uda bosen kita maen playstation dlu .. ato nonton tv

jm 3 pg kita semua baru tidur , jm 5 pg kita pada bangun ... pada pulang ke hoz masing  mandi dan ganti baju kumpul lagi di skolah jm 7 pg trs kita bareng2  ke sman 58

 klo lomba cerdas cermat formatnya begini gw ( nak ips + pengetahuan politik & ekonomi gw bgus lah intinya tiap hari gw baca koran dan liat berita trs ) narcis dikit ga pa2 lah  kn blog gw ini hahaha ... oia , ardanela ( nak ipa ), sholeh ( pengetahuan agamaya bgus ) singkat cerita kita menang juara 3 coi ... di umumin lagi pas upacara 17 agustus


oia ad catatan : krn alfian rmhnya jauh jadi ga pulang dlu dh trs yg nak2 ipa pad pulang dluan krn ad ulangan susulan atau klo ga salah ada materi tambahan

1 lg epeg klo tidur bisa cpt bngt jm 10 mlm juga uda tidur tapi yg gw aneh ?? dy ko bisa tidur di tempat yg berisk bngt secara kita semua kn msh pada ngobrol  ...


tp tetaplah epek alias jihad yogafni best friend gw dh ,,,
hahah ....
orgny loyal coi ... tukang antar jemput dan siap membantu klo ad ketikan proposal rohis ...

makasih bos epek .....

hahaha

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar