feed me
Sabtu, 24 September 2011

jadi gni crtanya ini kn acara rohis ke 2 yg kita lalui sholeh ( ketua rohis ) kan uda pernah jadi ketua panitia krn gw wakil ketua rohis mau ga mau atu suka ga suka gw yg jadi ketua panitia berikutnya ...


kita rapat dari jam 10 pg coi ampe jm 3 sore. intinya kepala sekolah dan para guru mauny kita bagi langsung tu kupon ke rmh atau org nya langsung yaudah
ada 100 kupon kita ke rmh nya 1 satu persatu coi .. yg gw inget pulang ke rmh jam 8 mlm.


gw mandi trs salat isya .. baru deh maakn malem setelah seharian blm makan apaun ..

hari berikutnya minggu gw saktit flu , demam, batuk krn kmrn gw blm makan apapun dari pagi dan pas bagikan tu kuopon dari jmm 3 sore ampe jm 8 mlm kena gerimis coi.

akhirnya kurban tiba yaitu hari senin epek jemput gw ( cpt amat bos gw blm sarapan ...
ba' da sholat idul adha )
waktu itu gue msh sakit banget tapi krn tanggung jwb ya gw paksain dh ...

di sana gw suruh megang pala kambing sama pa jo, bau bandot coi trs motong daging , bersihan jeroan rame2 sam ank2 rohis yg laen  baik ikhwan atau akhwat ...

kita kelar jm 4 sore pas hujan deras lagi ....gw cuman bisa doa semoga sakit gw ga nambh parah 
dan itu emang bener ad keajabaiban coi
coz hari bsk nya gw sembuh  ...

ALAHAMDULILAH ....

NB : yg paling bikin gw kesel agam cuman diem ja padahal dy uda pake slayer uda gtu ko org nya lebay amat dh masa sama jeroan jijik pas motong daging jijik juga ... kloo gtu tadi mending ga usah dtg aja coi ..



Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar