feed me
Senin, 12 Maret 2012

hari terkahir ni cui sman 88 jakarta study tour
 penginapan pad abangu jam 5 subuh pada mandi , terus salat subuh , dan sarapan pagi

kita bersiap ke tempat pembuatan kerajinan perungu dan kuningan
eh karena terlau kepagian ternyata belum  buka coi

yo wes kita tunggu dlu ampe buka
di sana ada macem - macem kerajinan mulai dari anting , gelang , kalung

lanjut ke tempat kedua kita ke gua bawah tanah
sumaph jauh banget coi turun ke bawahnya dari parkiran , eh ude gtu kita naik lagi sambil melihat air terjun di dalam gua indah banget coi ada 7 klo ga slah
terus kata org setempat klo pengen awet muda cuci muka ja di sana..

sampe di atsa ad kebun binatang kecil
ad ular piton, burung hantu , kakatua dll

pulang deh ke jakarta

kita berhenti sebentar buat beli oleh - oleh bakpia

magrib kita istirahat buat solat maghrib dan isya serta makan malem



sampe jakarta jam 1 pagi
oia kepala sekolah gue tanggung jawab banget beliau datang buat memantau apakah anak - anaknya selamat sampe tujuan satu lagi eh tmn gue hp nya ilang coi ...

gua baru tidur jam 2pg
sumpah pala gue puyeng banget wajar aja kan ampir 3 hari tidur gue dikit banget

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar