feed me
Senin, 12 Maret 2012

bln januari 2008 hari jumat SMA gue ngadain ldks ( latihan dasar kepemimpinan siswa ) knp buan januari ?? padahal bentar lagi menghadapi uas yaitau hari senin coi ..

kata guru gue sekolah baru sempat sekarang , karena kmrn - kmrn banyak urusan yang lain

kita semua berangkat dari sekolah jam 8 pagi ampe cilodong jam 9 pg terus kita istirahat sebentar dan di kasih sedikit materi abis salat jumat kita pada makan siang trs di latih deh cara berbaris ampe jam 5 sore , istirahat solat ashar dan mandi ba' da maghrib kita pada makan malem trs ba' da salat isya baru deh kita benar - benar kaya latihan militer

bayangin ja abis hujan deras jam 9 malem kita jurik malem ga boleh paki senter
jadi kita suruh masuk hutan terus ada sambungan tali eh tiap 5 meter putus entar 10 meter ada lagi itu tali gunanya buat petunjuk biar ga tersesat di hutan

1 tim di bagi 10 orang
satu hal yang ampe sekarang masih gue inget yaitu pasa muncul pocong ...
tu pocong ude kita doain rame - rame akhirnya pingsan , eh tiba - tiba bangun lagi
langsung deh pada ngacir

ada lagi karung yang bergerak - gerak sendiri terus tiba - tiba ada  batang pohon jatuh

trs kita syruh masuk gua badan kita harus  nunduk karena ukuran tu gua kecil banget coi
eh pas pintu keluar ada kuntlanak pada lari semua coi , malahan ada temen gue ampe nangis kejer banget hahahah mungkin saking takutnya

trs kita lewatin jalan berlumpur ..
sepatu gue jeblok coi ..

sampe penginapan jam 3 pg
di kamar tidak ada yang bisa tidur

jam 4 subuh pada bangun salat subuh trs pada senam

istirahat sebentar terus kita latiahn lagi coi suruh nyebrangi kali, mana tu kali airnya coklat lagi
ya sekitar 1 jam lebih

akhirnya pada sampe di penginapan jam 9 pg dan cerita briefing dari komandan kostrad
lucu - lucu deh ceritanya
ada yang ngacir pas liat hantu , ada yang teriak mamah , ada yang bacain ayat - ayat suci

terus kita pada mandi dan makan siang pulang deh ke rumah masing - masing

tapi tu pengalaman keren banget coi
gue ga akan pernah ngelupain


  langsung coi d

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar