feed me
Senin, 12 Maret 2012

jam 2 pg ude di bagunin katanya harus pad akumpul di bawha untuk meliaht sun rise , matahari terbit
padahal masih pada ngantuk banget ..

terus pada cuci muka, dan makan kue bolu , ditemani teh hangat
akhirnya setelah meliaht sun rise kita pergi telaga biru dan di san juga ada gua dan patungyg penting pemandangannya indah banget

terus pulang ke penginapan
yang bikin gue kesel para ibu guru malah pad abeli oleh - oleh kan makin lama pulangnya sedangkan bus yg laen ude pada sampe penginapan, dan juga jumlah kursi di dalam bus yg ukuran 3/4 sangat kurang
gua ja sampe sempit - sempitan

eh sampe penginapan airnya abis coi , sedangkan gua dan 20 tmn gue belum mandi coi
kita pergi ke resepsionis katnay uda di nyalain tp lama bnaget

yaude gue inisiatif ja gue ke kamr tmn yg lain , eh sam ude dipake sama yg lain

pas ke luar aula gue liat ad 5 -7 kamar mandi dilaur yg berjejeran , kebetualn airnya juga menyala yaude gue mandi di sana ja ..

trs makn siang dan salat dzuhur
dan meluncur ke candi borobudur

sampe candi borobudur hujan deras coi
ya gue sewa payung ja

tapi akhirnya berhenti juga ci

trs meluncur ke malioboro buat beli oleh - oleh gue beli ssweter warna putih dan juga beli baju kaos buat bokap dan kaka gue


untuk nyokap gue beli daster 2 buah
yg ini gu di bnatuin tcara menawar sama best friend gue " alfian hadi "
kebetualn dia juga beli buat nyokapnya

sampe deh di penginapan ...
makan , salat isya dan istirahat

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar