feed me
Senin, 12 Maret 2012

hari kamis sekolah gue ngadain study tour ke bandung

kita pada bernagkat jam 6 pg supaya pas balik lagi ke jakrta ga terlalu malem

eh ternyata masih ada aja yang terlambat akhirnya di putusin ketemu ja di pasar rebo

untung tu bocah ketemu coba klo ga bus nya lebih dlu masuk tol
bisa ga ikut tu bocah




sampe bandung jam 10 pagi tempat pertama yang kita kunjungi adalh petrnakan sapi
kita boleh minum susu sapi dan di bawa pulang coi ada ras coklat, strawberry, vanilla
rasanay lumayan enak ko

terus temapt kedua museum ITB seingat gue ci kita ngelaiat film - film pendek tentang bagaimana bumi di buat dan bagaimana tata surya di ciptakan
fimnya ciamik banget cui enak

terus baru deh ke sentra oleh  oleh khas bandung
gue beli tempe keju , oncom goreng , sale pisang, tempe kremes dll
ya cemilan semua

pas pulang tu kardus makanan gue taruh di atas supaya bangku nya aga luas

satu hal yang masih gue inget dlu sebelum berangkat nyokap bilang " gum tar klo bawa oleh - oleh jgn naro sembarangan tar kelupaan lagi "


eh beneran kejadian..
pas gue pulang gue langung turun ja ,,
mungkinkarena kecapean gue ga ingat klo tu kardus cemilan gue taruh di bagasi atas


gue sadar pas besok paginya ternyata tu kardus ketinggalan di bagasi atas


hahaha

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar