feed me
Senin, 12 Maret 2012

klo ga salah ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan idul fitri

nah si heri janji bakal traktir gue nonton ...

hari senin pulang sekolah jam 6 sore
knp pulang skul jam 6sore ??? krn sekolah kita msh di renovasi coi ..

kita pengen nonton kcb 2 katanya org - org bagus ceritanya
kebetulan gue juga lagi libur les

abis salat magrib kita beli tiket dpt jam 18.45
krn kita pada laper kita ke bawa dlu buat beli ketoprak

trs sebelum kita msk heri dan gue beli es teh manis
trs kita taro di tas gue

eh pas di dlm bioskop ternyata tumpah coi
basah deh isi tas gue buku basah semua coi

kita kelar nonton jam 9 malm
heri sih enak rmhnya deket tinggal jalan , nah gue klo jalan kaki gempor coi
untung ja masih ada tu angkot jam 9
klo ga ad terpaksa deh gue jalan kaki

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar