feed me
Senin, 23 Januari 2012

klo ga salah pertengahan bulan april 2010 ..
hrsnya kan pertengahan bulan maret ..

tp karena pemerintah memajukan ujian nsional ke maret
ya akhirnya pihak ui yg mengundurkan jadwal simak ui ..

gue duduk di posisi deket pintu keluar ..
pengawas 1 org di dpn gue ..
ada 2 org pengawas ...

yang satu mahasiswa ui dan yang satu lagi guru sekolah tugu ibu

karena gue takut telat gue putusin berangkat jam 7 pg
sampe sana jam 8.30 pg

padahal tenya di mulai jam 10 pg ...


yaude gue ngobrol -ngobrol ja dlu sama penjaga warung di dekat tu sekolah ..
sambil beli biskuit dan minuman ...
ternyata dia punya menantu yg rmhnya di daerah cijantung ..

akhirnya tes simak ui di mulai tepat jam 10 pg
 yaitu tes kemampuan dasar mtk , indonesia , inggris
sumpah susah banget bhasa ingrisny teks nya panjang - panjang banget dan katanya sulit di megerti ..

indonesia ..
sama teks ceritanya panjang banget dan jawabanya membingungkan

mtk apa lagi
gue cumann kerjain 5 soal itu pun gue ga yakin

jam 12 siang kita istirahat selama 1 jam
gue salat dzuhur dlu dh biar hati tenang ..
baru keluar buat makan siang

gue makan nasi padang pake ayam bakar dan dun singkong di temani es teh manis

jam 13.00 tes kemampuan ips di mulai ..
kali ini gue ga boleh gagal lagi ..

ips si pertanyaaan dan materinya lumayan lah .. gue masih ngerti
apa lg sejarah yg cerita - cerita politik dan ekonomi yg kurva - kurva

gue coba isi semua tu jawaban dari 75 soal ..
tp krn wkatunya cuman 1 jam ya gue hanya bisa ngerjain 45 soal lbh ..
waktunya dikit banget coi ...

gue protes ga setuju sama panitia kenapa kemampuan ips cumandi kasih waktu hanya 1 jam ..
padahal jumlah soalnya kan lbh banyak ..
sedangkan kemampuan dasar di kasih waktu 2 jam

1 lg ..
harusnya 15 menit sebelum ujian di mulai
peserta ujian sudh di kasih kertas LJK

kan banyak yg harus di isi
mulai dari nama, nomor peserta , tempat tanggal lahir, kode soal , kode jurusan , kode lokasi dll

jadi waktu yg 2 jam itu benar - benar fokus untuk mengerjakan soal

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar