feed me
Rabu, 18 Januari 2012

hari sabtu klo ga salah bulan januari 2010 ..

pulang pendalaman materi menghadapi ujian nasional2010 ..
gue dan sahabat terbaiak gue heri kurniawan maen ke mal graha cijantung
kita mau baca - baca buka contoh saol uan 2010

pas pulang kita salat maghrib dlu ...
kebetulan heri ad les di kalisari jam 7 malem  sampe jam 9 malem

eh pas kiat ude di pintu keluar , kita di tarik sam mas - mas ya umur 35 thn

kita di suruh nonton iklan
klo ga salah ada 5 iklan ..

tp yg nyebelin antri bamget coi ada sekitar 20 menit kita nungu

akhirnya kiat putusin buat ksh komen tentang tu iklan
karena  gue dan heri mikr pasti di kasih duit ..
hahahah ( maklum nak SMA )

eh taunya cuman di kasih gelas cantik yang ad logo warna merah
hahahah

tu gelas masih gue taruh di kardus alias blm pernah gue buka
hahaha

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar