feed me
Senin, 23 Januari 2012

hari sabtu tgl 24 juli 2010 klo ga salah ..

ini adalah kesempatan terakhir gue buat masuk ke perguruan tinggi negeri
dan waktu itu gue semangat banget ..

gue bangun jam 4 pagi subuh
terus mandi salat subuh

jam 5 gue sarapan dan baca - baca lagi contoh soal

jam 6 pagi gue berangkat

gue nungu ampe 1 jam di lmapu merah pasar rebo, kebetulan mayasari p 98 lama banget bisa 1 jam dh ..

gue pernah nanya sama supirnya kenapa lama bnaget datangnya ??
ngetem dlu bang  cari penumpang ???

kata abangnya bukan de , yang buat lama karena jumlah bus mayasarinya untuk trayek ini hanya ad 2 - 3 buah
ooohhh pantes ja ..


akhirny gue sampe di unj jam 7 lewat 10 menit ..
ude rame bnaget tu kampus ..

bikin gue semakin semangat ....

jam 8 pg tes telah di mulai yaitu tes kemapuan dasr
istrirahat 30 menit
tes kedua jam 10.30 kemampuan ips

ada hal yg gue kurang suka sama pengawasnya ..
 kan di soal ga ad min - 1 ato + 4
trs gue tanya kata pengawas yg satu ya bnr ga ad -1 ato + 4
eh pengawas yg satu lg bilang  liat ja petunjuknya ..


1 lg ..
harusnya 15 menit sebelum ujian di mulai
peserta ujian sudh di kasih kertas LJK

kan banyak yg harus di isi
mulai dari nama, nomor peserta , tempat tanggal lahir, kode soal , kode jurusan , kode lokasi dll

jadi waktu yg 2 jam itu benar - benar fokus untuk mengerjakan soal ....


yaude gw isi ja semuanya ....
krn di petunjuknya ga ad + 4  dan -1

eh pas pengumuaman gue ga lolos ...

gw yakin banget bakal lulus..
ya mungkin allah swt punya jalan yang terbaik buat gue ...

Filed Under:

1 komentar:

  • kira" thn ini kayak gitu enggak yaaa

  • Posting Komentar