feed me
Senin, 23 Januari 2012

hari sabtu  ... 1 hari setelah ujian nasional tingkat SMA telah selesai

knp harus buru - buru begini  ???
itu yg ada di pikiran gue saat itu ..
kan cape setelah hampir 1 minggu perang menhadapi ujian nasional thn 2010



kata guru yg mengurusi acara buku tahunan sekolah cuman kelas gue ja yang belum ada KELAS XII. IS.A
KELAS YANG PALING GUE CINTAI ... GUE SUKA SEMUANYA DARI GURU - GURU YANG MASUK , SUASANA KEKELUARGAANNYA , SAHABAT - SAHABAT TERBAIK GUE 


dan katanya uda mepet banget waktunya ..

akhirnya kita nekaat ja sabtu bsk ke sandiego hils , karawang

gue berangkat jam 7 pg karena janjiny kita berngkat rame - rame jam 8 pg
eh taunya molor jadi jam 9 pg ..

yaude gue ke rmh teman gue ja dlu
gue, heri , richi ude rapi banget coi ... dengan setelan jas dan celana bahan , dengan dasi

kita sampe lokasi jam 11 pagi ..

langsung deh kita pada ganti pakaian ,,,
semuanya ude kaya org sukse coi ..
kaya para pejabat dan pengusaha ..

hahah ..

trs ..
setelah pemotretan kita ganti jadi pakain bebas buat foto - foto pemandangan

ternyata san diego hills tu kuburan ....
tapi kaya taman coi ada danau , hamparan rumput ,pepohonan rindang ayunan, kolam renang

dan katanya yg di makam kan di sini hanya org- org kaya ja ..
1 petak ja tg ukuran 1 X 2 meter haranya bisa 1 milyar lbh coi ...

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar