feed me
Rabu, 04 Januari 2012

klo ga salah kejadiannya sekitar bln september
gw kan dpt jadwal tiap selasa dan kamis jam 17.00-19.00

waktu itu lagi musim hujan dan kebetualn hari tu gede banget hujannya dari jam 4 sore sampe jam 9 malem cui ,,
untung aja gw berangakat duluan dari rumah  jadinya ga kehujanan di jalan

akhirnya bel berbunyi jam18.45 kring ...
saatnya kita shalat maghrib dlu ...
jam 7 kita mau pulang , ternyata huajanya msh gede bangt ..

ampe jam 8 mlm gw masih ja ngobro l sama tmn2 yg lain di dpn sumpah p[egal banget ,, diri cui 1 jam lbh ..

yaude gw putusin salat isya dlu ..

jam 9 mlm hujan pun reda
masalahnya di dpn margonda banjri ampe selutut orang dewasa ..
motor matic ja pada ga brani  jalan ..

gw putusin nyebrang ..
celana gw gulung ampe sedengkul ..
gw nyebrang di perbatasannya  yg lampu penerangan jalan ..

eh krn tu taman msh baru ..
tananya ngejeblos ..
ampe setengah dengkul gw ..

ude gtu mau nyebrang suah banget coa mobil yg ke arah ui padat bnagt ..

akhirnya setelah ampir 15 mnt gw nyebarang juga ..

sampailah gw di gongseng ...
angkot 09 penuh semua coi
ude jam 21.30 untung ad tmn gw baru pulang kerja ,, yaude gw nebeng dh ..
ampe rmh jam 10 mlm ...

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar