feed me
Senin, 23 Januari 2012

hari sabtu 1 minggu sebelum tes penmaba 2010 di mulai ..

gue ingin meninjau lokasi tes gue ..

kebetulan  gue dpt lokasi di kampus unj ...
gedung G
fakultas ilmu bahasa dan sastra..

gue berangkat naek angko ke kampung rambutan jm 9 pg ..
sampe kampung rambutan tu bus mayasari p 98 b lama bnaget coi ..
ad kali sekitar 1 jam gue nunggu ..

sebenarnya ada jalan laen ... naek 06 ke kampung melayu trs naek metro mini ..

atau naek busway ..
trs naek angkot lagi ..

tp ribet coi ..
yaude gue putusin naek mayasari ja biar sekali naek ..


gue nungu ampe 1 jam di lmapu merah pasar rebo, kebetulan mayasari p 98 lama banget bisa 1 jam dh ..

pas pulangnya ... gue pernah nanya sama supirnya kenapa lama banget datangnya ??
ngetem dlu bang  cari penumpang ???
atau mobilnya mogok ??

kata abangnya bukan de , yang buat lama karena jumlah bus mayasarinya untuk trayek ini hanya ad 2 - 3 buah
ooohhh pantes ja ..

gw turun di deket lapangan tembak .. trs jalan ...
gue lewat kampus universitas terbuka
akhirnya sampe di unj jam 10 pg ..

pulangnya sumpah lama banget ...
busnya gw tunggu ampe 1 jam

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar