feed me
Kamis, 10 November 2011

gue lagi semangat - semangat nya ni nyari kampus favoirt dunk ...

gue pengen banget masuk STAN secara gtu kuliah gratis ampe lulus , dan langsng kerja lagi di departemen keuangan coi .. pasti gajainya gede cui ... kan remunerasi coi ... pokoknya kesuksesan di depan mata deh ...



gue dapet lokasi di MAN 3 jakarta lokasinya deket  perempatan lampu merah yang mau ke arah ciputat
gue nebeng berangkat sama soraya tmn gue ..]
thanks ya ncor .....

ampe sana uda rame banget coi ..
biar gue tenang gue salat dhuha dlu dh ...

akhirnya ujian di mulai ....
susah amat coi gue pasrah ja dh ...

tapi yang masih menganjal gue kenapa  tu soal ga kaya jaman 2008 atau jaman - jaman sebelumnya
dimana proporsinya 60 soal psiko tes
60 soal bahasa ingris
60 soal pengetahuan umum ( politik, ekonomi, olahraga, militer, dll )

coba proporsinya kaya begitu stidaknya gue yakin dh bisa masuk kan ad pengetahuan umumnya ...
secara tiap hari gue baca koran mlu ....
tapi ya sudahlah ALLAH SWT  tah yang terbaik buat gue .....

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar