feed me
Kamis, 10 November 2011

ceritanya pas bulan puasa tahun 1432 hijriah...

gue kebetulan les bahasa ingrgis di depok ya buat mengisi  waktu liburan .... karena di kampus gue ga ada smester pendek coi ...

gue berangkat jam 4 sore dari rumah ampe saan jam5 sore, terus gue ke toilet dlu buang air kecil
tu dompet gue keluarin karena gue mau ambil duit ga tau kenapa gue lupa masukin tu dompet ke celana gue lagi,,, dan tanpa sadar gue nyelonong j ke kls

gue baru sadar pas jam 6 sore...
sumpah gue panik banget ... gue langsung lari ke wc gue tanya tu office boy, dan security mereka ga liat
gue pasrah ja deh ...

gue salat maghrib ja dlu
eh pas pulang ada pa stapam nanya gue " de dopenya hilang ya "
tu satpam tadi ada yang ngasih dari sopir jemputan
gue buka dompet gue tinggal duit 1 lembar Rp 2.000

tapi ga apa- apa deh yang pentinnya masih ada : KTP, KARTU RUMAH SAKIT, KARTU ASURANSI, KARTU MAHASISWA

alhamdulilah .......

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar