feed me
Kamis, 10 November 2011

kita ada acara kamping ni cui yang ngadain alumni rohis....
kita semuanya berngakat hari sabtu dari sekolah jam 8 pg denagn menumpamg minibus ampe terminal lebak bulus kita senua pada jalan kaki amape situ gintung ya sekitar 3 jam dh .. pokoknya pegel semua tu kaki

seperti acara rohis pada umunya  ba;da isya kita ada acara materi sama almni trs, slat tahajud trs kita pad maen games ceritanya mata kita di tutup trs kita di dorong dan di pisahin dari anggota kita yang laen sambil kita jalan muterin tu situ gintung
seru dh ...

oia waktu itu gue sempaet sakit karena gue dari pagi blm makan dan kemaren nya jumat gue kecapean cui
 tapi alhamdulillah gue sembuh di ksh obat sama pa zenal klo ga salah namanya " habibatussada " kata pak zenal tu obat dari jaman nabi muhammad saw. itu terbuat dari jintan hitam dan katanya bisa menyembuhkan segala macem penyakit .


kita semua pada pulang ke rumah masing- masing jam 10 pagi tapi karena gue ada jadwal ambil nilai lari yaude gue ke lapangan atang dlu dh .. jadi dh gw ampe rumah kajm 11 siang ..
cape banget cui .. tapi ga pa2 yang penting kebersamaman nya dan rasa kekeluargaan cui ...

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar