feed me
Kamis, 10 November 2011

klo ga salh kejadian nya pas bln oktober thn 2009

gue kan orangnya suka lari pagi , kebetulan waktu itu masih ada liburan idul fitri 1 minngu lagi.. yaude gue lari pagi ja ke taman graha cijantung. Pulangnya kan perut gue laper banget eh kebetulan ada uli ketan abis di goreng ya gue makan aja. terus ga tau kenapa tiba- tiba gue pengen makn mangga ps di kupa, ternyata masih muda, tapi karena gue lagi pengen makan mangga ya gue makan ja.

2 jam kemudian perut gue sakit bange kaya sakit maag , malah lebih sakit lagi dh rasany kaya di lilit - lilit
terus gue tanya ortu gue usut punya usut ternyata mangga muda dan ketan itu ga boleh di konsumsi secara bersamaan karena ketan bersifat panas dan mangga muda bersifat asam jadinya di usus dan lambung perih coi ...

gue baru dapaet ilmu baru ni coi ..
laen kali ga mau lagi deh makan mangga muda sama ketan secara bersamaan....
ok coi ....

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar