feed me
Jumat, 11 November 2011

ini tes ke empat gue buat masuk ke perguruan tinggi negeri coi ...

SPMB-PTAIN adalah ( seleksi penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi agama islam negeri )
peserta kamus - kampus IAIN & UIN seluruh indonesia ...


klo ga salah bulan juni dh ...
gue harus  datang  1 hari sebelum ujian untuk konfirmasi jadwal  dan tangan menurut peraturan nya begitu di websitenya ..

perjuangannya berat cui ...
naek minibus 510
tu bis kaya kereta ekonomi dh penuh banget ....
org ude kaya tumpukan ikan teri ....

Kampus UIN JAKARTA


gue sampe sana jam 8 pg
awalnya ci gue senang banget orang pesertanya cuman 110 orang, ya gue pikir pasti masuk 
eh soalnya susah amat coi pertanyaan nya gama mlu2 .. ya fiqih, sejarah islam, aqidah akhlaq, dll
nah gue bkn mantan anak MTS % MAN, gue anak SMPN &SMAN

yaude pasrah dh ..
padahla soal psiko tes dan soal kemampuan bahasa indonesia, ingris, matematika, ekonomi, sejarah, geografi
gue bisa semua coi ....

ALLAH SWT punya jalan laen buat gue ....



Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar