feed me
Kamis, 11 Oktober 2012


            Hari sabtu 14 juli 2012 pas 1 minggu sebelum bln puasa gua ( gumilar sukmawan) , heri , iqbal ingin ngebolang ke tanah abang kita berangkat jam 10 pg dan sampe sana jam 12 siang, karena macet dan kita laper kita makan siang dlu deh di warteg, baru lanjut, begitu sampe ternyata mencari tempat parkeran susah banget cui , ude penuh semua , kita keliling sampailah kita di dpn took kue dan parker di sana , klo ga slah tepat di dpn blok G pasar tanah abang.

            Di lantai 3 kita slat dzuhur dlu, trs lanjut ngebolang, oia si heri gay akin klo ini pasar tanah abang, di pikiran dia pasar tanah abnag tu kaya pasar biasa, dlu emang iya tp kan ude di renovasi dan sekarang sdh ada pendingin udara, dan escalator pol …. Jadi pasar tanah abang itu asekarang ada blok a dan blok b masing – masing terdiri dari 7 lantai.

            Toko pertama kita pengen membeli baju kaos harganya sekitar Rp 35.000, ternyata pegawai tokonya rmhnya sama kaya kita di cijantung akhirnya gue beli baju 1 warna abu abu yg gambar mobil jadul, klo si heri beli warna abu – abu yg ada tulisan mengkilat, si iqbal beli warna ijo yg ada tulisannya route 66, eh si iqbal ternyata penegn baju kaos berkerah, kata pegawai tokonya tu baju Rp 55.000, trs gua Tanya klo kurang boleh ga ???, kata mba pegawai toko boleh kurang jadi Rp50.000 .. ga bisa kurang lg ?? Tanya saja sama bos langsung,, yaude gue nego sama bosnya tu toko dan Alhamdulillah di ksh Rp 40.000  ( hebat juga gue bisa nego harga ), hahaah oia bal jgn lupa tar traktir gue jajan yee ka nude gue bantuin  hahahahahah .  . . .
            Giliran si heri pengen beli celana jins, katanya klo di mal harganya bisa Rp 200.000 lbh utuk ukuran 38, dan ternyata di tanah abang dpt Rp 150.000 dan dia juga membelikan buat adiknya 3 buah kaos yaitu angry birds, mickey mouse, spongebob ( kaka yg baik ) , dan juga beli buat nyokapnya baju gamis utk bokapnya baju batik Manchester united ( anak yg berbakti ) hhahaha

            Giliran gue .. gue penggemar formula 1 pokokny harus ketemu baju formula 1 yg tim mc laren mercedes yg di belakangnya ada tulisan kimi, gue keliling ada kali 2 jam darai blok a trs ke blok b dari lantai 1 ampe lantai 7 ternyata di tanah abang cumin ada 7 – 10 toko yg jual baju balap, pertama gue ketemu di lantai 3 tp yg ad baju moto gp , dan baju f1 nya dikit, trs ke lantai 2 ada ci baju f1 tp ga ad tim mc laren, eh pas di lantai 1 ada juga baju kaos berkerah warna abu – abu tim mc laren tp yg baru yg sponsor nya aigo dan vodavone, yg gue cari kimi dan sponsornya msh west ude ga di pruduksi lg kta abangnya,, harganya Rp 65.000 tp gue nego jadi Rp 60.000lanjut cari kaos buat kaka dan bokap gue di toko ke dua gua beli 2 buah baju yg waran aputih gambar hummer dan warna item yg gambarnya casey stoner. Ude jam 5 sore tinggal buat nyokap ni .. dan ternyatadi tanah abang jam 5 sore tang aeskaltor ude mati ci ,akhirnya kita jalan deh dari lantai 3 mana cape lg tadi kan abis keliling coi dan gue beli 2 buah daster buat nyokap,sebenarnya da 1 lg yg gue peneg beli celana jins,, cuamn ude mau nutu took – took nya trs duit mepet coi yg ad klo gue beli celana jins yg 150 rb tingal 50 rb,, blm buat bensin, parker dan makan akhirnya gue putusin ga jadi beli deh ..
 Kita salat ashar dan maghrib di jalan, eh kita nyasar ke pondok bambu ,,,, ternyat kita slah hrsnya begitu ad putaran kita mbil jalan yg ke arah gandaria,,di gandaria kita makn sate, tadinya si heri mau makan pecel lele, coz dari td jam 4 ude laper, tp gua dan iqbal pengen sate,. gua pesan sate ayam , heri dan iqbal sate kambing,, sumpah lama banget nungu ada kali 1 jam karena kita antrean ke 5 cui ,Eh duit si heri abis dan si iqbal tingal 25 rb Gue ga bisa bayangin klo td gue jadi beli jins mungkin bakal ga makan kita, blm lg buat ongkos bensin, berhubung gua lg baik yo wes gua yg bayar semuanya dari bensin dan sate.
 
sebenarnya emang lagi pengen traktrir ja coz mereka berdua salah satu sahabat terbaik dan mereka selalu care dan baik sama gua, padahal mrk sering gua repotin klo maen kemana - mana gua pasti pinjem helm deh .

laen kali kita maen dan ngebolang lagi nyok hahahaah ...


Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar