feed me
Kamis, 11 Oktober 2012


            Kebetulan kita pulang cepat abis uts ni masih jam 10.30 pg cui pulang juga tanggung mending kita maen dlu deh , gua ( gumilar sukmawan ) , heri kurniawan , yoga , iqbal pengen maen ke pasr senen. Katanya si yoga pengen ikiut juga yaude kitatungguin dia dlu katanya si yoga pengen ke bank dlu ambil uang kiriman, lama banget kita tunggu 30 menit blm kelar juga, kita susu ja , eh taunya malah  antre setoran uang di bank , makanya lama cui.

            Dia katanya ga jadi ikut , malah ingin nonton di citos , yo wes tinggal kita bertiga , kita jalan jam 11 siang di tengah jalan kita berhenti buat salat jumat dlu abis itu kita jalan lagi… yg gue inget kita ambil ke arah pancoran. Ude jam 2 siang kita berhenti buat makan siang istirahat deh 30 menit, trs kita Tanya – Tanya org lagi dan ternyata tikungan ke arah senen belok kiri dari taman makam pahlawan kalibata. Sampailah kita di pasar senen tp ko ga ada tukang jualan yg di emperan ,, yg ada toko – took, trs kita Tanya ke org sekitar katanya pasar senen sudah di gusur yg emperan , dan sekarang semua pedagang buku nya di pinfah ke pasar senen di seberang dan di gabung dengan tukang baju, dan sepatu.

            Si heri ingin mencari buku olah vocal , buku apaan tu ?? mang ada ya ?? mungkin maksudnya cara pengolahan vocal , bagaimana cara mengucapakannnya, cara pengambilan napas, dan cara memainkan mulut ketika kita bernyayi,, itu mah mnta ajarin sama guru vocal !!!! oia pas keliling tu pasar gue diledekin sama abangnya masa katanya ngucap vocal a, i, u ,e o gtu ja kaga bisa.

Oii BANG YG CARI TU BUKU VOKAL BUKAN GUE TAPI TEMEN GUE SI HERI , GUE CUMAN BANTU NANYA JA !!!
Akhirnya si heri beli buku cara bermain gitar , ada dua buah yang satu warna merah yang ude tingkat lanjut yang ini di beli her, eh si iqbal ikutan juga .. dia beli buku gitar kaya si heri tapi yang warna biru yang masih dasar
Kita comeback ke rmh masing – masing jam 5 sore..

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar