feed me
Kamis, 11 Oktober 2012


Sekitar bln juni pas lg ujian tengah semester, kebetulan lg libur 1 minggu Kali ini gue berpetualang dengan 2 sahabat gue si heri kurniawan dan si iqbal. Kita pengen maen ke taman puring. Gua ( gumilar ), heri, iqbal maen ke taman puring ….  Tadinya kita janjian berangkat jam 10 pg tp karena si iqbal lg byk urusan, akhirnya kita berangkat jam 1 siang deh. Eh baru msk daerah tanjung barat hujan gerimis sudah turun, kita lanjut ja jalan, tp ternyata hujan makin lama makin deras cui , yaude kita berhenti dlu selama 1 jam

            Di jalanan macet coi ude gtu si iqbal make jalan di pinggir jalur busway alhasil dia kecipratan air dari jalur busway hahahahah   . . . . oia di jalan kita sempat kesasar Tanya sini sana eh begitu kita Tanya ternyata tu lokasi taman puring tepat di samping kita cui cape deh. Coz kita piker tu pasar tradisional biasa. Kita sampe pas ashar , kita salat ashar dlu lah

            Setelah salat ashar kita ngebolang cari sepatu, baju dan sweater kata orang – orang di taman puring barang – barangnya bagus dan harganya murah – murah. Toko pertama si iqbal pengen beli sepatu ada kali 20 menit milih – milih dan gonta ganti tu sepatu, eh ga jadi beli, lanjut ke toko sepatu yang ke dua akhirnya si iqbal membeli sepatu warna coklat, klo si heri ragu – ragu katanya terlalu tipis bahannya.
            Sekarang gantian giliran gue yang mencari sepatu basket setelah berkeliling rata – rata harga sepatu basket sekitar Rp 350.000 gue cuman bawa duit sekitar  Rp 150.000, klo begini mah ga bakalan jadi beli sepatu deh … ada ci toko yg ksh nego ampe Rp 250.000 tp tetap msh kurang duit gua, akhirnya setelah 2 jam keliling dpt juga sepatu basket yg Rp 200.000

            Di situ gua sempat bimbang apa gue beli ato ga jd ?? takutnya kualitasnya ga bagus lg coz harga tu sepatu basket di toko laen Rp 350.000, trs gua juga sempat bingung membeli sepatu basket atau sepatu kets ya ???? ada kali 5 sepatu gua coba gonta ganti, akhirnya gua milih sepatu basket deh yg warna putih merk nya adidas Karena duit gua kurang akhirnya gue minjem si heri Rp30.000 makasih bang heri tar sampe rmh gua langsung ganti deh. 

            Tibalah giliran si heri katanya dia mau membeli jaket Manchester united ga jadi beli sepatu, kita keliling  ampe jam 6 sore rata- rata harganya Rp 125.000 dan si heri duitnya ga cukup coz ude gue pinjem dluan 30 rb yg tadi, setelah keliling ada yg nawarin Rp 90.000, tp tetap ga jd coz mepet uangnya blm bwt bensin pulang, alhasil si heri ga jadi beli apapun deh, sorry banget ya pol gara2 karena duitnya gue pinjem ga jd beli apapun deh.

            Maghrib kita kejebak macet, eh make nyasar lg ampe ke arah yg ciputat, akhirnya kita berhenti dlu di pom bensin bwt isi bensin dan salat maghrib. Alhamdulillah kita ketemu org yg tahu arah pulang kita yaa kita bareng sama tu org ampe lebak bulus ,abis itu kita ambil yg ke arah pasar rebo, eh, si heri malah ambil lwt jln tb simatupang katanya lbh gampang

            Gue dan heri tiba dluan di condet tp kita nungu si iqbal 20 menit kemudian katanya dia kejebak macet, setelah itu kita makan ayam bakar sambil melepas lelah kelar jam 20.30 kita pada comeback ke rmh masing – masing. Oia si heri beli 1 ekor ayam bakar katanya ayamnya enak mau di bawa bwt adiknya hahah ( kaka yg baik ). Pas pulang duit 30 rb yg gue pinjem langsung gue ganti juga cui.

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar