feed me
Kamis, 27 Oktober 2011

jadi pas baru 3 bln gw jadi pengurus rohis kita kn ad agenda tahunan yaitu pesantren kilat waktu itu tmpatnya di graha indah permai klo ga slah dh ... yg dket RTM lampu  merah gundar depok. waktu itu hari selas habis pulang sekolah sore jm 5 ( krn waktu itu skul gw lg di renovasi jd msk siang  ) kita semua ampe san jm 17.30 sore

ampe sna kita bantu2 siapin sjadh , maknan buka puasa, LCD, LAPTOP bwt materi
akhirnya tiba juga buka puasa kita makn kolak ubi di temani secangkir teh hangat ..
bis itu kita pada shalat maghrib jamaah dan makan malem , nah pas kejadian ini yg paling lucu dh ..
kn soleh asek ja tu smsan trs gw jg uda bilang hati2 leh tar nabrak tembok ente, eh dia cuek ja .. bgtu msk aula makn "bruuuk" soleh nabrak kaca coi hahahah.... nak kls 10 ketawa semua tu
ente si leh ane uda bilangin juga
qta trs shalat tarawih dh ...

malem nya kita keliling cui ampe jm 2 mlm baru tidur kita bis tarawih nyiapin permainan games bwt bsk pagi nya
akhirnya shaur ampir ja kesiangan tp untung msh sempat ..
pagi2 bis subuh kita jalan snati trs maen games amape jm 7 pg

jm 8 pg uda pad mandi kita dengerin mater dari ka Ramlan alumni ROHIS ampe jm 10 pg abis itu kita pulang ke rmh masing2 dh ...

ternyata gw lupa coi ksh surat ijin dispen ke guru piket ya akhirnya gw ke skul dlu dh .. byar tar di itung nya ijin dari pad alfa  yoi ga cui ..

Filed Under:

0 komentar:

Posting Komentar